Sukses

Tampil Pertama, Ocha Mamamia Dulang Pujian dari Juri

Ocha Mamamia dipuji seluruh juri ketika membawakan lagu Mahadewi dari Padi.

Liputan6.com, Jakarta Setelah libur satu minggu, Mamamia Indosiar kembali digelar Jumat (9/1/2015) malam. Dengan menyisakan tiga finalis terbaik, membuat persaingan Mamamia semakin ketat.

Ocha Mamima sebagai penampil pertama sukses menyemarakan pembukaan grand final 3 besar Mamamia Indosiar dengan membawakan lagu Mahadewi milik Padi. Hal itulah yang membuat dirinya mendulang berbagai pujian dari para dewan juri.

"Ocha tampil bagus banget. Jujur saja mama terkesima lihat penampilannya dia. Ocha sangat konsisten dalam menunjukan kemampuannya. Selalu tampil baik," ungkap Vina Panduwinata salah satu juri Mamamia di Studio 5 Indosiar, Daan Mogot, Jakarta Barat.

Kemampuan vokal Ocha dipadu dengan begitu apiknya dari aransemen musik dari band pengiring. Pujian itulah yang didapatkan Ocha dari Cakra Khan yang juga menjadi juri Mamamia Indosiar.

"Saya juga setuju malam hari ini Ocha tampil baik sekali. Dan aransemen dari bandnya pun keren. Untuk performnya malam ini aku kasih 2 jempol buat dia," tutur Cakra.

Bukan hanya kemampuan bernyanyinya yang mendapat pujian, penampilan Ocha di atas panggung pun menjadi sorotan tersendiri bagi fashion desainer Ivan Gunawan.

"I like your make up, your dance, your act. Kamu tampak lebih bersinar. Kamu dapat melakukan segala sesuatu dengan sempurna," tutur Ivan. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini