Sukses

Nidji Akan Rilis Album ke-6 di September 2015

Saat ini hingga Februari, Giring dkk akan berlibur sebelum akhirnya fokus menggarap albu ke enam.

Liputan6.com, Jakarta Band Nidji terakhir kali merilis album Liberty Victory pada 2012. Di 2015 ini, Nidji berjanji akan mengeluarkan album ke enamnya.

"Tahun ini insya Allah akan rilis album, materinya sudah dikumpulkan," ujar Giring sang vokalis, saat ditemui di kawasan Cikokol, Tangerang, Jumat (9/1/2014).

Akan tetapi, band yang digawangi, Giring (vokal), Rama, Ariel (gitar), Adrie (drum), Andro (bass), dan Randy (keyboard) masih merahasiakan apa nama judul album terbarunya. "Kalau soal album belum bisa bicara sekarang, nanti lah," ujar Rama.

Rencananya, album tersebut akan segera dirilis di pertengagan tahun 2015. Saat ini, para personel Nidji akan mengambil libur sebelum konsentrasi ke album barunya.

"Setelah ini kami mau liburan sampai Febuari, soalnya kami belum ambil libur. Setelah itu baru konsentrasi ke album dan merampungkan semuanya. Rencanya September rilis," kata Giring. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini