Sukses

Cita Citata Tolak Pertemanan Ijonk

Ijonk membantah kalau dirinya sengaja menghindar dari Cita Citata.

Liputan6.com, Jakarta Usai menikah dua bulan, Galih Purnama Eli alias Ijonk meninggalkan sang istri, Cita Citata, pergi ke Padang. Sejak itulah, keduanya tak lagi berkomunikasi.

Ijonk pun membantah kalau dirinya sengaja menghindar dari Cita Citata. Menurutnya, Cita Citata dan keluarganya lah yang membuat dirinya menjauh.

"Pandangan keluarga (Cita) terhadap saya negatif, makanya menutup komunikasi. Mau nggak mau saya mencari tahu tentang Cita di luar lingkungan keluarga, seperti ke teman-temannya," kata Ijonk, di kawasan Kemang, Jakarta, Rabu (7/1/2015).

Setelah Ijonk mendapatkan kontak Blackberry Messenger (BBM) milik Cita Citata, Ijonk pun langsung meminta pertemanan dengan Cita. Namun sayang, Cita Citata tidak mau menerimanya.

"Setelah dapat pin BB, aku invite, tapi langsung di delcon (delete contact). Cita selalu menghindar. Malah sampai sekarang saya belum ada komunikasi dengan Cita," tandas Ijonk.(Fac/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini