Sukses

Marissa Nasution Berharap Diajak Syuting ke Papua

Liputan6.com, Jakarta Marissa Nasution baru saja diperkenalkan sebagai pemain film aksi komedi terbaru berjudul Double Trouble. Film yang diproduksi oleh Rapi Film tersebut akan mengambil lokasi syuting di Papua dan Jakarta.

Marissa yang memerankan tokoh Stella dalam film tersebut berharap agar dirinya dapat dilibatkan saat syuting di Papua. Memang, film Double Trouble ini mengadopsi konten komedi Epen Cupen khas Papua.

"Aku sih lebih lihatnya nggak cuma genre, tapi memang jalan ceritanya menarik. Karena ini menceritakan Papua juga. Aku malah berharap peranku bisa ikut syuting ke sana," ungkap Marissa, di Gedung Rapi Film di kawasan Cikini, Jakarta, Selasa (6/1/2015).

Marissa mengaku kalau sejauh ini perannya hanya dilibatkan di Jakarta. Hal itu yang membuatnya berkeinginan untuk ikut syuting ke Papua.

"Sejauh ini sih peranku masih butuhnya syuting di Jakarta. Karena peran Stella memang di sini saja. Pengin banget sih ikut ke Papua. Kan di sana syutingnya di Jayapura dan Merauke juga," kata Marissa. (fei)