Sukses

Arrow dan The Flash Dipastikan Bertemu Supergirl di TV

Penggarap serial Arrow dan The Flash mengkonfirmasi bahwa kedua karakter itu nantinya bakal bertatap muka dengan Supergirl.

Liputan6.com, Los Angeles Baru-baru ini, terdapat sebuah sesi wawancara antara penggagas serial Arrow milik DC, Marc Guggenheim dengan penggarap serial Agent Carter milik Marvel, Tara Butters dan Michele Fazekas. Mereka berbicara mengenai acara yang dikerjakan masing-masing.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (15/1/2015), wawancara yang turut melibatkan pihak The Hollywood Reporter itu, membuat Guggenheim harus diwawancarai Butters dan Fazekas.

Marc Guggenheim yang memegang serial adaptasi komik superhero DC itu pun mengkonfirmasi bahwa karakter Supergirl yang serialnya tengah dikembangkan, nantinya bakal bertatap muka dengan Arrow dan The Flash.

Fazekas awalnya bertanya, "Marc, CBS sedang mengerjakan Supergirl. Apa ada kemungkinan sebuah pertemuan?" Pertanyaan pun Dijawab langsung oleh Guggenheim, "Itu sangat mungkin."

Lalu, seorang wartawan dari The Hollywood Reporter menimpali, "Saya benar-benar mendengarnya dalam kesepakatan Greg, kalau Supergirl bisa menyeberangi dunia Flash atau Arrow."

Kata-kata sang wartawan menegaskan adanya pembentukan kontrak antara produser eksekutif Greeg Berlanti dengan CBS bahwa akan ada penggabungan cerita yang terjadi di masa depan. Namun Guggenheim tidak ingin terlalu menanggapi, terlebih mengkonfirmasi kabar itu.

Rencananya, episode pilot (perdana) Supergirl akan dipelopori oleh Greg Berlanti dan Ali Adler. Mereka berdua sebelumnya pernah kerja bareng di drama komedi superhero besutan ABC, No Ordinary Family.

Greg Berlanti sendiri telah terlibat pembuatan serial Arrow dan kini sedang mengerjakan The Flash bersama dengan Andrew Kreisberg dan Marc Guggenheim. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini