Sukses

Program I Like Dangdut Sudah Menghasilkan Rp 900 Juta

Harsiwi Achmad menegaskan kalau program I Like Dangdut tanpa sponsor.

Liputan6.com, Jakarta Sejak dimunculkan pada Oktober 2014 , program I Like Dangdut sudah mendapatkan hati sendiri di masyarakat Indonesia. Terbukti total uang yang sudah dihasilkan dari program ini mencapai Rp 900 juta.

Uang yang sudah terkumpul tersebut akan digunakan untuk memperbaiki bangunan di sekolah-sekolah yang memang layak untuk mendapatkan bantuan.

"Kami memilih kota berdasarkan yang membutuhkan. Kami memilih sekolah yang negeri, bukan swasta, dan pemilihan tidak di satu tempat. Kami survei sekolah yang memang layak diberikan bantuan," kata Harsiwi Achmad selaku Direktur SCM saat memberi keterangan pers di SCTV Tower, Senayan, Jakarta, Senin (5/1/2015).

Harsiwi juga menambahkan bahwa program I Like Dangdut sendiri merupakan program untuk semua kalangan, mulai dari pejabat hingga masyarakat umum. Juga tanpa memakai sponsor.

"Program ini tidak pakai sponsor apa pun. Ada yang ingin menjadi sponsor tetapi karena ini program sosial maka lebih baik kami laksanakan sendiri," tandas Harsiwi. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.