Sukses

The Amazing Spider-Man 3 Akan Syuting di Lokasi Captain America 3

The Amazing Spider-Man 3 diyakini masih berjalan dengan Andrew Garfield setelah munculnya sebuah pengumuman baru.

Liputan6.com, Los Angeles Setelah kubu Sony digosipkan pecah dengan Andrew Garfield melalui bocoran email Sony Pictures yang dibajak, ternyata franchise film The Amazing Spider-Man masih terus berlanjut menuju judul ketiga dengan Garfield kembali sebagai Peter Parker.

Dilansir dari Ace Showbiz, Senin (5/1/2015), proyek The Amazing Spider-Man 3 diyakini masih berjalan dengan Garfield setelah munculnya pengumuman baru perihal pemilihan pemain film superhero itu melalui situs Bill Beckman Casting.

Selain Andrew Garfield, Dane DeHaan juga kembali masuk ke dalam jajaran pemain yang bakal melanjutkan perannya. Kabar lain juga menyebutkan bahwa lokasi syuting film Sang Manusia Laba-laba bakal berada di Atlanta, Georgia.

Perlu diketahui, laman Comicbook.com menyebutkan bahwa Atlanta juga bakal menjadi lokasi syuting film Captain America: Civil War garapan Marvel Studios. Pemilihan lokasi di Atlanta juga dipandang tidak biasa. Karena di dua film sebelumnya, syuting selalu berada di kota New York.

Seperti dikabarkan sebelumnya, Marvel dan Sony dilaporkan sedang mengurus kesepakatan yang berbelit-belit mengenai hak cipta film Spider-Man untuk franchise The Avengers. Hasilnya sendiri akan diumumkan pada Januari 2015 di ajang `Spidey Summit`.

Spider-Man sendiri disebut bakal direkrut oleh Tony Stark di Captain America: Civil War. Bahkan, sang Manusia Besi itu juga akan membuat kostum khusus untuk sang Manusia Laba-laba.

Dikabarkan juga kalau Spider-Man versi tersebut bakal diperankan oleh Logan Lerman, bintang utama Percy Jackson sebagai Peter Parker. Sang Manusia Laba-laba juga disebut bakal memiliki pengaruh besar dalam Avengers: Infinity War Part I dan Part II.

Captain America: Civil War rencananya dirilis pada 6 Mei 2016. Sebelumnya, Avengers: Age of Ultron tayang terlebih dahulu pada 1 Mei 2015 yang disusul dengan Ant-Man pada 17 Juli 2015.

Sony Pictures telah mengumumkan bahwa proyek spinoff The Amazing Spider-Man yang pertama kali akan tayang adalah The Sinister Six pada 11 November 2016. Sementara itu, The Amazing Spider-Man 3 rencananya bakal rilis pada 2018 tanpa adanya kepastian tanggal. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini