Sukses

Dikira Anne Hathaway, Keira Knightley Tolak Berfoto dengan Fans

Keira Knightley selama ini sering dikira sebagai Anne Hathaway oleh para penggemar aktris cantik tersebut.

Liputan6.com, Los Angeles Keira Knightley rupanya selama ini sering disangka Anne Hathaway. Hal tersebut lantaran keduanya dianggap memiliki kemiripian wajah maupun tubuh. Bahkan Keira pernah dipaksa mengaku sebagai Anne Hathaway.

Kejadian dianggap sebagai Hathaway baru-baru ini dirasakan lagi oleh istri James Righton tersebut di bandara. Keira Knightley menolak berfoto dengan penggemar pemain film Interstellar itu. Bahkan bintang film Begin Again dinilai begitu kasar oleh fans.

"Saya merasa harus minta maaf kepada Anne Hathaway karena seorang wanita mengira saya Anne Hathaway yang sangat kasar dengan tidak mengizinkannya berfoto denganku. Wanita di bandara itu memaksaku mengaku sebagai Anne Hathaway padahal saya bukan Anne," ungkap Keira Knightley seperti dilansir dari E Online, Selasa (30/12/2014).

Wanita berusia 29 tahun itu dianggap bercanda dengan mengatakan kalau ia bukanlah Anne Hathaway. Keira Knightley pun sempat bingung harus berbuat apa ketika penggemar mendesaknya mengaku sebagai aktris pemain film The Devil Wears Prada.

"Sebenarnya ini bukan yang pertama kalinya, orang-orang mengira saya adalah Anne Hathawy. Secara keseluruhan, saya juga pernah disangka sebagai Rachel Weisz dan Natalie Portman. Itu membuatku bingung," tutur Keira.

Postur tubuh Keira Knightley dan pemain film The Princess Diaries itu memang memiliki kemiripan. Keduanya sama-sama berbadan kurus dengan payudara yang tidak menonjol. Wajah ayu mereka pun hampir mirip namun tetap saja Keira dan Anne berbeda. (Fir/Feb)

(Anne Hathaway)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini