Sukses

Kendall Jenner dan Selena Gomez Berhijab

Selena Gomez dan Kendall Jenner memakai abaya tradisional atau gamis, serta syal untuk dijadikan cadar.

Liputan6.com, Abu Dhabi Kendall Jenner dan Selena Gomez dikenal sebagai wanita yang kerap tampil seksi di depan umum. Namun kali ini, mereka justru memakai pakaian panjang dan kerudung. Bahkan, Kendall menutupi wajahnya dengan cadar.

Bukan lantaran mereka berpindah keyakinan, tapi karena mereka sedang berkunjung ke Masjid Agung Sheikh Zayed di Abu Dhabi, Uni Emirat Arab. Kendall Jenner dan Selena Gomez, menutupi tubuh mereka dengan abaya tradisional.

 

 

A photo posted by Kendall Jenner (@kendalljenner) on




Dilansir laman Dailymail, Senin (29/12/2014), wanita cantik lainnya yang bergabung datang ke masjid ini adalah Shay Mitchell, dan Devon Windsor, model Victoria Secret, serta Gigi Hadid, kekasih Cody Simpson.

Mereka pun tak ingin momen indah di dalam masjid yang dihiasi dengan pilar putih beraksen emas hilang begitu saja. Wanita-wanita cantik ini pun mengabadikannya dan langsung mengunggah foto-foto seru tersebut.

 

 

Una foto publicada por Gigi Hadid (@gigihadid) el




Di antara wanita-wanita cantik, tampak Cody Simpson merupakan satu-satunya laki-laki yang ada. Ia mengenakan pakaian sangat santai dengan jins pudar, kaus abu-abu, serta jaket kulit berwarna hitam dan tak ketinggalan topi.

Mereka bukan artis pertama yang mengunjungi masjid terbesar di Uni Emirat Arab. Sebelumnya, ada Rihanna yang juga datang ke masjid yang bisa menampung 40ribu orang. Namun kehadirannya menuai diprotes lantaran dianggap melecehkan tempat ibadah umat muslim. Rihanna tak memakai abaya, atau gamis. Ia pun berpose nyeleneh. (Mer/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.