Sukses

Usai 'AAdC?', Kini Giliran 'Jomblo' yang Hebohkan Twitter

Liputan6.com, Jakarta Setelah sempat dihebohkan dengan sekuel pendek Ada Apa dengan Cinta beberapa waktu lalu, kini giliran film Jomblo  garapan Hanung Bramantyo yang sukses menjadi pembicaraan seru di ranah Twitter.

Gara-garanya,  pada Minggu, 21 Desember 2014 kemarin, Ringgo Agus Rahman selaku salah satu pemainnya, mengunggah foto hasil reuni para pemain Jomblo dengan gaya yang mirip dengan poster mereka dulu.

-

Tak hanya itu, Ringgo juga membubuhkan kalimat Coming Soon yang seolah menjanjikan sebuah karya lanjutan. Alhasil, usai foto tersebut diunggah, beberapa pembicaraan nostalgia tentang film itu pun meluas dan memunculkan banyak meme-meme  seru sebagai reaksinya.

Lantas, apakah sekuel Jomblo akan benar-benar terwujud? Kita tunggu saja ya...

Usai 'AAdC?', Kini Giliran 'Jomblo' yang Hebohkan Twitter

Dirilis pada tahun 2006 silam, film Jomblo berkisah tentang empat cowok jomblo bernama Agus, Doni, Bimo dan Olip yang mencoba memahami makna cinta  melalui  sudut pandang mereka.

Lewat kesuksesannya menggondol tiga nominasi Piala Citra 2006 untuk kategori Pemeran Utama Pria Terbaik (Ringgo Agus Rahman), Pemeran Pembantu Pria Terbaik (Dennis Adhiswara), dan Skenario Adaptasi Terbaik, film ini sempat dilanjutkan dalam bentuk serial televisi meskipun tak berlangsung lama.(Feb)