Sukses

Pengakuan Para Penonton Usai Nonton Film Final The Hobbit

Tak hanya jalan cerita yang dramatis, berbagai kecanggihan visual pun turut menghiasi film ini, termasuk adegan pertempuran besar

Liputan6.com, Jakarta Sudah hampir sepekan Film The Hobbit: The Battle of The Five Armies tayang di bioskop-bioskop Indonesia dan di seluruh dunia, sejak pemutaran perdana 17 Desember 2014.

Seperti prediksi banyak orang, dipekan pertamanya Film yang disutradarai oleh Peter Jackson dan diangkat dari novel karya J.R.R Tolkien telah menjadi jawara Box Office.

The Hobbit mencetak pendapatan sebesar US$ 56,2 juta pada pekan pertama penayangannya di Amerika Serikat (AS) dan Kanada. Lalu, bagaimana di Indonesia? Sudah tak perlu diragukan lagi, demi memenuhi ekspektasi penonton hingga kini terdapat bioskop yang menyiapkan dua sampai tiga studio untuk penayangan The Hobbit: The Battle of The Five Armies.

Berkaitan dengan bioskop, Warner Bross Indonesia membuat suasana baru dalam pemutaran pertama atau Screening Film The Hobbit. Jika sebelumnya Screening Film dilakukan di dalam kota Jakarta, siapa sangka untuk film terakhir dari trilogi The Hobbit ini Screening Film digelar di Cinema XXI-Alam Sutera, Tanggerang, Jawa Barat. Selasa (16/12/2014) pekan lalu. 

Seakan tak mau kalah dengan acara screening Film di bioskop Jakarta, para penonton yang berasal dari Tangerang dan tamu undangan lainnya sangat antusias menyaksikan film puncak dari The Hobbit yang menjadi jembatan film legendaris The Lord Of The Rings itu.



Usai menyaksikan film The Hobbit yang berdurasi lebih dari 2 jam ini, penonton mengungkapkan rasa kepuasan dan ketakjuban akan karya Peter Jackson. Beberapa orang yang ditemui Liputan6.com dengan tegas mengatakan film The Hobbit sarat akan petualangan dan efek visual yang luar biasa.

Tak hanya menegangkan, film yang dibintangi Bilbo Baggins (Martin Freeman), Gandalf (Ian McKellen) dan pemimpin para kurcaci, Thorin Oakenshield juga mengundang gelak tawa dan suasana yang mengharukan.

Lewat trilogi The Hobbit dan sebelumnya trilogi The Lord of the Rings, Peter Jackson menunaikan tugasnya dengan sempurna. Sekaligus menjadi jembatan yang tepat menuju film Trilogi The Lor Of The Rings yang rilis lebih dahulu.

Gimana movie lovers, Anda penasaran dengan film spektakuler dan final dari trilogi The Hobbit ini. Segera Saksikan Film The Hobbit: The Battle Of The Five Armies di bioskop-bioskop kesayangan Anda. Nikmati format Imax maupun 3 D nya untuk merasakan suasana pertempuran epik selama hampir 1 jam.

Baca juga:

The Hobbit: The Battle of the Five Armies, Akhir Sempurna!
5 Fakta Unik Soal The Hobbit: The Battle of the Five Armies

(Adv)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini