Sukses

Taylor Swift Tunjukkan Sisi Liarnya di Sampul Hollywood Reporter

Liputan6.com, Los Angeles Jelang akhirnya tahun, wajah Taylor Swift terus menghiasi sampul depan majalah musik ternama. Kali ini pelantun hits Blank Space tersebut berpose untuk The Hollywood Reporter edisi terbaru.

Di sampul depan The Hollywood Reporter tersebut, Taylor Swift menunjukkan sisi liarnya. Penyanyi berusia 25 tahun tersebut sengaja berpose begitu berbeda dari biasanya. Di foto itu Taylor Swift terlihat anggun dibalut gaun bernuansa biru.

Dilansir dari laman Aceshowbiz, Jumat (19/12/2014), di foto itu Taylor Swift berpose dengan menaruh kedua tangannya di kepala. Ia nampak seperti berteriak sambil mengacak-acak rambut pirangnya tersebut.

Saat wawancara, Taylor Swift mengungkapkan 2014 merupakan tahun yang begitu liar untuknya termasuk soal penjualan album barunya yang meroket. Pelantun hits Shake It Off tersebut menganggap kesuksessannya yang diraih adalah hasil kerja kerasnya selama ini.

"Ini salah satu perjuangan terbesar yang berubah menjadi kemenangan terbesar ketika semua kerja kerasmu terbayar. Saat orang-orang yang berada di depanku menanyakan soal album baruku tahun ini, mereka bilang aneh. Tetapi saya tetap berpikir positif," ungkap penyanyi country tersebut.

Mantan kekasih John Mayer ini juga berbagi perasaan saat Taylor Swift memutuskan menarik semua musiknya dari Spotify. Pelantun hits Back To December tersebut tak mau karya-karya selama ini didapatkan secara gratis melalui situs online.

Loading
Artikel Selanjutnya
Harga Piama Taylor Swift di Video Klip Lover Mencuri Perhatian
Artikel Selanjutnya
4 Prestasi Niki Zefanya, Penyanyi Lagu Indonesia Raya di Amerika Serikat