Sukses

Benarkah Reza Akan Hengkang dari Noah?

Sebuah tagar #RezaNOAHmoment di Twitter mengundang banyak spekulasi seputar hengkangnya Reza dari band Noah.

Liputan6.com, Jakarta Sahabat Noah di jejaring sosial Twitter baru saja dihebohkan oleh sebuah hashtag atau tagar #RezaNOAHmoment yang cukup mengundang banyak pertanyaan. Ditambah lagi, tagar tersebut berasal dari akun Twitter milik label rekaman Musica, @MusicaStudios.

Reza sendiri dikenal sebagai drummer Noah yang sebelumnya memiliki nama Peterpan. Ia bersama Ariel (vokal), Uki (gitar), dan Lukman (gitar) merupakan personel asli band beraliran pop rock tersebut sejak 2000 silam.

Sambil memberikan tagar #RezaNOAHmoment, pihak label rekaman Noah itu memberi mention akun milik Reza, @mqeet. Akun Musica Studio's juga secara gamblang menyebut nama Reza di beberapa kicauannya.

"Dengan Ariel, kami @NOAH_ID merasa seperti raksasa" Reza @mqeet #RezaNOAHmoment," ketik akun Musica pada Rabu (17/12/2014) malam. Ini bukanlah tweet pertama dari Musica yang memberikan tagar #RezaNOAHmoment.

Ditambahkan di ciapan terbaru selanjutnya sambil mengunggah sebuah foto dan memberi mention kepada akun David, Musica juga mengetik, "Reza itu semakin lama bukan makin tua, tapi makin muda.. kebalik! Haha" - @DorfelDave #RezaNOAHmoment."

Ciapan terbaru dari Musica merupakan retweet milik kicauan akun band Noah, @NOAH_ID. Di situ juga turut diunggah video konser Noah dan mention kepada akun Ariel yang berbunyi, "Reza @mqeet diajak duet oleh @R_besar :D #RezaNOAHmoment."

Lalu, bagaimana reaksi para sahabat Noah di Twitter? Banyak dari mereka menganggap kalau Reza akan hengkang dari Noah. Beberapa dari mereka bahkan takut jika Reza benar-benar mengundurkan diri.

Akun milik Dik, ‏@andh13ka_Ef contohnya. Ia berkicau, "#RezaNOAHmoment Please stay @mqeet." Akun milik Ninik Tiara, ‏@Ninik_Tiara bahkan berkicau "We Always Love You kak Reza. Jgn tinggalin Kami :') Dibuat Dilema Besar ttg kabar berita kak @mqeet #RezaNOAHmoment."

Sebuah selentingan datang dari akun Sahabat Nazril Irham, ‏@SahabatNazril81 yang berbunyi, "Kang reza @mqeet mau nusrah/belajar dakwah ke timur tengah. #RezaNOAHmoment."

Pertama kali, akun @MusicaStudios berkicau kepada para followers perihal Reza pada Selasa (16/12/2014) lalu dengan melontarkan ciapan, "Lahir di Poso 11 Maret 1977, Ilsyah Ryan Reza merupakan drummer @NOAH_ID #RezaNOAHmoment."

Setelah itu, ciapan berlanjut dengan, "Selalu hadir dengan tingkah lucunya di @NOAH_ID, Reza menjadi pembawa keceriaan #RezaNOAHmoment." Namun yang paling membuat Sahabat Noah terharu adalah, "Menjadi orang yang paling dekat dengan Sahabat NOAH, Reza tidak pernah ragu menyapa lebih dahulu #RezaNOAHmoment."

Lantas, dengan berbagai ciapan di Twitter yang mengutip tagar #RezaNOAHmoment tersebut, apakah Reza benar-benar akan hengkang dari Noah? Ataukah ada sebuah kejutan maupun masalah lain yang tengah mendera sang drummer? Berbagai spekulasi tentunya akan terjawab seiring berjalannya waktu. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini