Sukses

Tahun Depan Fanny Fabriana Ingin Tambah Momongan

Selain itu, anaknya juga mengisyaratkan kalau menginginkan seorang adik.

Liputan6.com, Jakarta Pergantian tahun 2015 sangat dinantikan oleh aktris Fanny Fabriana. Sebab, di tahun itu ia berencana memberikan adik buat anak semata wayangnya, Kimora Balqis Badruddin, buah cintanya dengan sang suami, Zacky Badruddin.

"Aku ingin produksi anak lagi. Aku ingin banget punya anak lagi. Kimora sudah 2,5 tahun, kayanya sudah pas untuk punya adik. Kalau Allah mengizinkan semoga tercapai," kata Fanny ditemui di kawasan Antasari, Jakarta Selatan, Rabu (17/12/2014).

Seperti pepatah mengatakan, banyak anak banyak rejeki, begitulah bintang film Aku Cinta Kamu mengatakan. Selain itu, anaknya juga mengisyaratkan kalau menginginkan seorang adik.

"Punya anak itu seru. Kimora juga kalau lihat baby suka excited banget," ujarnya. "Inginya tiga  anak kalau diprogram,  kalau dua anak sedikit, kalau bisa sih tiga," tambahnya.

Fanny mengatakan, kalau ia dan suami sudah memikirkan matang-matang untuk punya anak. Lantaran anak pertamanya perempuan, ia ingin anak keduanya nanti berjenis kelamin laki-laki. Meski begitu ia menyerahkan sepenuhnya pada sang pencipta.

"Sudah mulai usaha, tapi aku usahanya santai. Kalau menggebu banget takut jadi stres. Aku sih bawanya santai aja. Kalau dikasih cepet alhamdulilah. Kalau belum dapet, ya coba lagi," katanya.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.