Sukses

Android Hantu di Avengers: Age of Ultron Diungkap Pemain

Paul Bettany akhirnya membuka suara perihal android hantu bernama Vision di Avengers: Age of Ultron.

Liputan6.com, Los Angeles Berbicara mengenai film-film Marvel Studios termasuk Avengers: Age of Ultron, aktor Paul Bettany selalu membungkam mulutnya perihal dua karakter yang ia mainkan, yaitu J.A.R.V.I.S. dan Vision.

Dilansir dari Comicbook.com, Senin (15/12/2014), Paul Bettany yang telah mengisi suara J.A.R.V.I.S di tiga film Iron Man dan The Avengers itu, akhirnya membuka suara kepada The Hollywood Reporter. Ia memberikan informasi mengenai penampilan karakter android Vision miliknya di sekuel The Avengers tersebut.

"Saya masih tidak bisa mengatakan apa-apa," ujarnya. Tapi setelah itu ia berpikir kalau semuanya pasti akan segera terungkap. Paul juga mengindikasikan bahwa Vision akan menjadi sebuah peningkatan dari kecerdasan buatan J.A.R.V.I.S, dan merupakan evolusi tertentu yang telah direncanakan Marvel selama beberapa waktu.



"Ini rahasia yang telah saya simpan selama sekitar tiga tahun, yang benar-benar sulit, terutama dengan tiga anak. Saya dapat kontrak dan diwajibkan untuk tidak membicarakannya. J.A.R.V.I.S akan berada di sana dan begitu juga Vision. Tapi saya tidak bisa memberitahu kalian lagi," ujar Bettany kepada The Reporter.

Avengers: Age of Ultron bakal menjadi proyek Marvel Studios-Disney terdekat. Rencananya, film tersebut dirilis pada 1 Mei 2015 mendatang. Proyek Marvel Studios tahap dua ditutup oleh Ant-Man pada 17 Juli 2015. Tahap tiga bakal dibuka oleh Captain America: Civil War pada 6 Mei 2016.

Selain Captain America: Civil War dan Doctor Strange, film-film tahap tiga Marvel bakal diisi oleh Guardians of the Galaxy 2, Thor: Ragnarok, Black Panther, Avengers: Infinity War Part I, Captain Marvel, The Inhumans, dan diakhiri dengan Avengers: Infinity War Part II. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.