Sukses

Iggy Azalea Seorang Transgender?

Iggy Azalea dikabarkan seorang transgender dengan terlahir sebagai seorang lelaki bernama Cody.

Liputan6.com, Los Angeles Kabar mengejutkan datang dari Iggy Azalea. Rapper cantik asal Australia tersebut dikabarkan adalah seorang transgender alias waria. Hal itu diungkapkan oleh situs Huzlers.com, belum lama ini.

"Iggy Azalea telah mengungkapkan bahwa ia tidak terlahir wanita, ia terlahir sebagai lelaki bernama Cody," tulis situs tersebut.

Dalam situs tersebut, Iggy dikatakan terlahir sebagai seorang lelaki bernama Cody. Ia bahkan dikatakan sering mengkonsumsi obat anti testoteron semasa sekolah lalu hingga menjalani operasi kelamin saat genap berusia 18 tahun.



Huzzlers bahkan menulis bahwa mereka mendapatkan semua keterangan tersebut dari MTV, yang lalu dibantah sendiri oleh pihak MTV.

Mendengar kabar ini, Iggy Azalea sontak terkejut. Namun ia menanggapinya dengan humor. "Aku tidak suka Cody, ganti, aku lebih suka Liam. Liam Azalea," ungkapnya seperti dilansir Aceshowbiz.

"Akankah aku menang Billboard Women in Music Award setelah sekarang aku punya penis?" tambahnya.

Seiring ketenarannya, Iggy Azalea memang sering menjadi sasaran bully oleh para haters. Lewat lagu, Eminem bahkan sempat mengancam akan memperkosanya. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini