Sukses

Kenang Masa Sulit, Iggy Azalea Curhat di Twitter

Meski sering diragukan banyak orang, Iggy Azalea terus berkarya.

Liputan6.com, Los Angeles Banyak yang meragukan Iggy Azalea dan berkata kalau rapper wanita asal Australia itu hanyalah sebuah sensasi yang tak akan bertahan lama. Namun Iggy tak peduli. Untuknya, semua ini hanyalah awal dari kesuksesan yang lebih besar.

"Setiap tahun orang meragukanku dan berkata bahwa ini akan menjadi tahun terakhirku, tapi saat kulihat ke belakang, semuanya terus berkembang dan membaik untukku," kicau Iggy melalui akun Twitter pribadinya @iggyazalea, Rabu (10/12/2014).

"Aku merasa ini hanya permulaan dan 2014 adalah tentang merapikan hal-hal dan sekarang baru waktunya untuk bersenang-senang," tambahnya.



Seperti dilansir Aceshowbiz, Kamis (11/12/2014), Iggy Azalea yang pernah diancam akan diperkosa oleh Eminem ini juga berharap ia bisa menjadi inspirasi bagi mereka yang sedang melalui masa-masa sulit.

"Aku harap mereka yang melalui tahun yang buruk bisa melihatnya sebagai tahun mereka tumbuh," ungkapnya.

"2011 dan 2012 adalah tahun tersulitku.. tapi sekarang saat aku mengingatnya kembali aku sadar kalau semua itu memang diperlukan agar kuat dan benar," tambahnya.

Iggy Azalea belum lama ini tampil seksi bersama Jennifer Lopez di ajang penghargaan American Music Awards 2004. Ia juga memenangkan Favourite Rap/Hip-Hop Album dia AMAs dengan The New Classic miliknya. (Gul/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.