Sukses

Ikut Drama Musikal Slank, Ini Peran Ariyo Wahab

Di drama musikal Slank tersebut, dikisahkan ada unsur politik yang dibumbui dengan cinta segitiga.

Liputan6.com, Jakarta Pada 18-20 Desember memdatang akan digelar drama musikal berjudul Jakarta Pagi Ini: A Slank Musical. Drama musikal tersebut digelar untuk memperingati hari jadi Slank yang ke-31.

Ariyo Wahab yang ikut terlibat dalam acara tersebut mengatakan, sudah sepantasnya grup band seperti Slank dibuatkan acara seperti ini.

"Ini musikal slank, jadi lagu-lagunya Slank di teater musikal-kan. Buat aku memang sudah pantas, kita selama ini tahu kan bahwa Slank sangat aktif dan sangat peduli dengan masyarakat Indonesia," kata Ariyo di kawasan Rasuna Said, Jakarta, Senin (16/12/2014).

Maruli Tampubolon, Aimee Sarah, dan Ariyo Wahab. (foto: Saifulah Febri)

Di drama musikal tersebut, dikisahkan ada unsur politik yang dibumbui dengan cinta segitiga antara dirinya, Maruli Tampubolon dan Aimee Saras. Ariyo sendiri berperan sebagai Arga, seseorang yang baru saja diangkat sebagai anggota DPR.

"Jadi ini thriller politik untuk kepentingan masyarakat. Saya berperan sebagai Arga ketua DPR yang sangat idealis, yang mementingkan kepentingan masyarakat dan harus tercapai cita-citanya. Apa pun godaannya, dia tetap melakukan yang terbaik buat masyarakat," tandas Ariyo. (Fac/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini