Sukses

Histeris Ayah Dimakamkan, Kevin Julio Nyaris Pingsan

Diakui Kevin Julio, dirinya tak pernah punya firasat jika sang ayah akan meninggalkan dirinya secepat ini.

Liputan6.com, Jakarta Kevin Julio nyaris pingsan ketika melihat jasad sang ayah, Chandra dimasukkan ke liang lahat. Pesinetron Ganteng Ganteng Serigala itu langsung berteriak histeris seolah tak percaya atas kematian Chandra pergi begitu mendadak akibat kecelakaan, Sabtu (13/12/2014) malam.

"Papa orang baik! Kenapa....." jerit Kevin di TPU Pondok Ranggon, Jakarta Timur, Minggu (14/12/2014).

Diakui Kevin, dirinya tak pernah punya firasat jika sang ayah akan meninggalkan dirinya secepat ini. Bahkan, Kevin sempat ngobrol sedikit dengan Chandra yang tergolek lemah di rumah sakit.

"Aku itu baru selesai syuting pulang cepat kemarin malam, padahal biasanya kelar syuting tengah malam. Aku mau ke sebuah acara, aku tiba-tiba dikabarkan tetangga katanya papa kecelakaan. Kita panik, mudah-mudahan nggak terjadi apa-apa sama papa," jelas Kevin.

"Kami ke rumah sakit, terus Papa kondisinya lumayan kesakitan, tangan sebelah kanan patah, ada yang dijahit juga. Aku sempat mengobrol sedikit," lanjutnya.

Setelah itu, cowok 21 tahun ini sempat pergi ke apotek untuk membeli obat. Namun, ia mendapat kabar dari ibunda bahwa kondisi Chandra makin tidak stabil.

"Aku bilang Papa sabar ya, karena di RS itu kurang lengkap nggak ada rongent. Kalau dibawa yang jauh takut telat penanggulangannya. Pas dibawa ke RS satu lagi, mungkin karena Papa syok, dia karena jatuh kencang kali ya, akhirnya meninggal," tutur Kevin Julio. (Ras/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.