Sukses

Carrie Underwood ingin Kolaborasi dengan One Direction

Carrie Underwood mengungkapkan bahwa sudah saatnya One Direction mengeksplor musik country.

Liputan6.com, Los Angeles Diva country Carrie Underwood ingin berkolaborasi dengan One Direction. Hal itu diungkapkannya dalam sebuah wawancara belum lama ini. Penyanyi berusia 31 tahun tersebut berujar kalau inilah saat yang tepat bagi boyband yang beranggotakan Niall Horan, Zayn Malik, Liam Payne, Harry Styles dan Louis Tomlinson tersebut untuk mulai mengeksplorasi genre musik country.

"Bila One Direction ingin main musik country, aku di sini," ungkapnya seperti dilansir music-news.com, Sabtu (13/12/2014).

"Kita tak pernah tahu, bisa saja terjadi," tambahnya.

Carrie juga mengungkapkan kalau ia tidak sedang bercanda dengan hal ini dan sedang berencana menghubungi manajer One Direction, Simon Cowell.

"Kurasa aku harus menghubungi Simon segera," ungkapnya.



Seperti diketahui, Carrie Underwood dan One Direction memiliki kesamaan, mereka sama-sama jebolan ajang pencarian bakat. Carrie adalah finalis American Idol, sedangkan One Direction adalah alumni X-Factor UK.

Menurutnya, ajang pencarian bakat semacam itu adalah hal bagus bagi industri hiburan khususnya musik. Ia juga mengungkapkan bahwa kemenangan bukanlah hal terpenting.

"Ini adalah sebuah kesempatan. Dan hanya karena kau tidak menang, bukan berarti kau tak bisa sukses," ujar Carrie Underwood. (Gul/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini