Sukses

Khloe Kardashian `Menyelinap` Pergi dengan Mantan Suami

Khloe Kardashian sepertinya tak tahan berpisah terlalu lama dengan mantan suaminya, Lamar Odom.

Liputan6.com, Los Angeles Beberapa waktu lalu, Khloe Kardashian menolak untuk kembali dengan mantan suaminya, Lamar Odom. Bahkan, ia mengajukan gugatan cerai lantaran Lamar berselingkuh dan menggunakan obat-obatan terlarang.

Khloe pun sempat menjalin cinta dengan penyanyi, French Montana. Namun, kisah asmaranya lagi-lagi kandas. Menurut laporan laman Femalefirst, Jumat (12/12/2014), Khloe Kardashian kembali pergi dengan mantan pasangannya, secara diam-diam.



Seorang sumber mengatakan, "Khloe tidak berusaha untuk keluar di depan publik. Karena dia tidak tahu apa yang dia ingin lakukan ketika datang dengan Lamar."

"Dia tahu keluarganya akan benar-benar marah jika mengetahui ia menyelinap dengan Lamar," tambah sumber tersebut.

Sementara itu, Lamar Odom telah menandatangani surat cerai terhadap mantan istrinya, 30 tahun meski masih mencintainya. Seorang sumber mengungkapkan kalau Lamar membawa surat cerai, dan Lamar mengatakan, "Kau ingin aku menandatangani ini, saya akan melakukannya. Dan sekarang apa, sudah selesai?"



Ternyata, saat itulah Khloe Kardashian merasa kehilangan. Ia tak bisa menahan diri sama sekali. adik Kim Kardashian ini pun merasa kehilangan Lamar Odom dan menangis.

Ada kemungkinan bahwa Khloe akan memilih tidak menyerahkan surat cerai tersebut karena situasi keseluruhan diyakini telah berdampak pada pasangan tersebut.(Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.