Sukses

Cerita Dara 2NE1 dengan Penggemar yang Membludak

Dara `2NE1` rupanya dicintai hingga membuat dirinya memiliki banyak penggemar di dunia maya.

Liputan6.com, Seoul Dara adalah personel 2NE1 dengan gaya aegyo atau imut yang membuat dirinya dicintai penggemar. Sikapnya yang jenaka juga dianggap sebagai salah satu kelebihan yang dimiliki kakak dari Thunder `MBLAQ`.

Dara kerap kali membagi kegiatannya untuk penggemar melalui akun media sosial miliknya. Menurut Dara, cara ampuh menjaga komunikasi dengan penggemar adalah saling berbagi.

Akibatnya, Dara terus bersinar sebagai idola yang membuat dirinya memiliki banyak pengikut di media sosial. Terbukti dari followers di media berbagi foto Instagram miliknya yang telah mencapai dua juta orang.



Dara pun mengunggah sebuah foto menghaturkan terima kasih kepada penggemarnya atas dukungannya. "Selamat dua juta followers!!! ^.^ 감사합니다! Thank you! Maraming salamat! Arigato! Xie xie! To sia! Ce zu tin ba deh! Terima kasih! Kop kun ka! Xin cam on! Gracias! Obrigado! Merci!," tulis Dara dalam berbagai bahasa yang ia mengerti.

Dara mengunggah foto dirinya tengah jongkok di atas bukti. Dengan gaya yang lucu, Dara menambahkan komentar, "happy 2M (2 juta) followers."

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini