Sukses

Pernikahan Sejenis Lance Bass `N Sync Bakal Disiarkan TV

Pernikahan Lance Bass dengan Michael Turin akan menjadi pernikahan seleb sesama jenis pertama yang disiarkan TV.

Liputan6.com, Los Angeles Pernikahan seleb disiarkan TV kian jamak terjadi baik di Hollywood maupun Tanah Air. Di Hollywood sana, penggemar `NSync segera bisa menyaksikan pernikahan idola mereka, Lance Bass dengan kekasih sesama jenisnya, Michael Turchin.

Diwartakan People, Selasa (10/12/2014), stasiun TV E! bakal menyiarkan pernikahan Lance Bass dengan Michael Turin lewat program spesial Lance Loves Michael: The Lance Bass Wedding. Program khusus itu dijadwalkan tayang 5 Februari tahun depan dan berdurasi 90 menit. Pernikahan Bass dengan Turin sendiri dilangsungkan 20 Desember 2014 nanti.

Lance Bass dengan Michael Turchin sudah bertunangan sejak September tahun lalu. Namun, ia sendiri pernah mengatakan pernikahan mereka baru direncanakan belakangan. "Saya menelepon Michel malam-malam dan bilang, `Sayang, kita harus menyiapkan sesuatu. Saya lelah bilang belum menyiapkan apa-apa pada orang-orang," kata Bass bulan Juni silam.

 Lance Bass dengan Michael Turchin (dok.People)

Beruntung Lance Bass mendapat bantuan dari wedding planner spesialis seleb Sharon Sacks, beserta teman-teman seleb seperti Jamie Lynn Sigler dan JoAnna Garcia Swisher.

Menurut saluran TV E!, pernikahan Lance Bass dengan Michael Turchin akan menjadi pernikahan seleb sesama jenis pertama yang disiarkan TV di Amerika Serikat. (Ade/Mer)

Baca Juga:

Anggota NSYNC Bertunangan dengan Sesama Jenis 

`N Sync Bakal Reuni di Pernikahan Lance Bass dengan Pacar Sejenis

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.