Sukses

`N Sync Bakal Reuni di Pernikahan Lance Bass dengan Pacar Sejenis

Lance Bass `N Sync dan pacar sejenisnya, Michael Turchin mengatakan sedang sibuk menyiapkan pernikahan impian mereka.

Liputan6.com, Los Angeles Mantan personel `N Sync Lance Bas tengah sibuk menyiapkan pernikahan dengan kekasih sesama jenisnya, Michael Turchin. Pasangan ini sudah resmi tunangan setahun lalu.

Diwartakan E!News, Sabtu (11/10/2014), setelah merayakan setahun tunangan Lance Bass dan Michael mengatakan sedang sibuk menyiapkan pernikahan impian mereka. Pasangan ini mengatakan punya tema untuk pernikahan mereka: fashion gaya mereka.

Lance Bass dan Michael Turchin. (dok. E!News)

"Kami suka fashion, tapi kami juga suka sesuatu yang nyaman dipakai," kata Lance Bass. "Kami suka sesuatu yang dijahit.. apapun bahan yang dijahit membuat terlihat seksi dan kurus."

Lance Bass ketika mengatakan ia seorang penyuka sesama jenis. (dok.Buzzfeed) 

Meski mendesain jas tuksedo untuk pernikahan sendiri, Lance bass dan Michael memastikan mereka takkan seragam. "Kami takkan menjadi kembar. Ya, tahu dong, ketika semua angota 'N Sync memakai baju senada," kata Lance berkelakar mengenang lagi kebersamaannya bareng `N Sync di akhir tahun 1990-an dan 2000-an awal.

Meski pernikahan Lance Basstakkan seperti `N Sync di dekade lalu, dihaapkan semua personel bakal reuni di pernikahannya. "Jika ada yang tanya apa personel `N Sync bakal ada di pernikahan saya? YA, mereka bakal hadir," kata Lance Bass. Woaa, asyik tuh. (Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini