Sukses

Kunti dan Subadra Mahabarata Menyanyi Rap, Para Pria Bergoyang

Sementara Pooja Sharma mendelik karena bercampur takut melihat teman-temannya menyanyi gan bergoyang.

Liputan6.com, Jakarta Baru saja datang ke Indonesia, para pemain Mahabarata ini sudah membuat 'panas' tempat konfrensi pers. Di depan awak media mereka memperlihatkan kebiasaan umum orang India yang sering kita lihat di film film India,  menyanyi dan menari.

Tapi, kali ini sedikit berbeda, sebab pemeran Kunti, Shafaq Naaz dan pemeran Subadra, Veebha Anand ikut menyanyi, keduanya berkolaborasi dan seperti duet rapper. Entah lagu apa yang dinyanyikan, yang jelas dua wanita cantik ini mengucapkan bahasa India.

Sementara pemeran Drupadi, Pooja Sharma, tampak beberapa kali mendelik karena geli bercampur takut. Ia tak mau ikut menyanyi.

Jika para wanita menyanyi, para pria memamerkan goyangannya. Banyak dari bintang Mahabarata yang lebih dulu datang seperti Rohit, Saurav Gurjar, Lavanya Bhradwaj, dan Vin Rana ikut menari. Ada juga seorang pemeran Ramayana untuk tokoh Laksmana, Neil Bhatt menari begitu luwes.

Menurut Otis Hahijary, Direktur Operasional Antv saat menggelar preskon di Kuningan, Jakarta Selatan, Selasa (9/12/2014) petang konser Mahacinta akan diselenggarakan akhir minggu ini pada 12 Desember 2014 di Teater Tanah Air, TMII, Jakarta Timur pukul 18.15 WIB. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini