Sukses

Anak Perempuan Tom Cruise dan Nicole Kidman Kerja di Salon

Anak perempuan Tom Cruise dengan Nicole Kidman, Isabella Cruise dikabarkan kerja di salah satu salon di Inggris. Bagaimana ceritanya?

Liputan6.com, Inggris Kebanyakan anak selebriti ternama Hollywood memilih untuk tidak mengikuti jejak orangtuanya, sama seperti halnya Isabella Cruise. Anak perempuan Tom Cruise dengan Nicole Kidman ini lebih memilih pekerjaan di luar dunia hiburan.

Dilansir dari laman Dailymail, Selasa (9/12/2014), Isabella Cruise rupanya mulai bekerja di salah satu salon bergengsi di Inggris. Ia menjadi seorang penata rambut profesional setelah lulus dari pelatihan Vida Sassoon Academy.

Seorang sumber mengatakan kalau perempuan berusia 21 tahun itu memang memutuskan punya karier berbeda dari orangtuanya. Isabella tidak ingin tergantung di bawah nama besar Tom Cruise dengan Nicole Kidman.

"Isabella telah mencinta dunia pekerjaannya itu dan tidak ingin mempedulikan tentang siapa orangtuanya yang terkenal itu. Beberapa temannya di salon tersebut tidak menyadari kalau Isabella anak artis terkenal," ungkap seorang sumber.

Isabella menghabiskan waktu selama 30 minggu melakukan kursus di akademi ternama itu. Dalam jangka waktu itu, ia membayar seharga USD 15 ribu atau sekitar Rp 185 juta untuk pelatihan menata rambut itu.

Sejak saat itu penampilan Isabella, terutama gaya rambutnya kerap berganti-ganti. Kakak Suri Cruise ini belakangan terlihat mengganti warna rambutnya, kini Isabella nyaman dengan rmabut pendek bob birunya.

Isabella Cruise merupakan anak adopsi Tom Cruise dengan Nicole Kidman. Isabella kini tinggal dengan ayah angkatnya itu sejak pasangan tersebut memutuskan bercerai pada 2001. Ketika pindah ke Inggris, Isabella mulai sering bergaul dengan banyak penata rambut dan juga penata busana.(Fir/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini