Sukses

2NE1 Sukses Tampil di Panggung American Next Top Model

2NE1 ternyata berhasil menunjukkan kemampuannya saat manggung di acara bergengsi American Next Top Model.

Liputan6.com, Los Angeles 2NE1 membuktikan diri sebagai girl band K-Pop yang mulai dikenal di ranah hiburan internasional. 2NE1 mendapatkan kesempatan untuk beraksi dalam panggung America’s Next Top Model.

Dalam aksinya di atas panggung, 2NE1 berhasil memesona penonton dengan lagu yang mereka bawakan bertajuk Crush. Dalam balutan busana "wajib-nya" berwarna merah menyala, Dara, CL, Park Bom dan Minzy mengekspos kemampuan vokal dan koreografi mereka.

Meski lagu tersebut dinyanyikan dalam Hangul atau bahasa Korea, penonton tetap bisa menikmati Crush. Wajar saja, musik dianggap sebagai bahasa universal yang bisa menyatukan semua orang yang berbeda bahasa.



"Kami akan membuat semua orang menikmati lagu ini. Itu yang akan kami lakukan. Jadi, bersenang-senanglah," ujar CL dibelakang panggung saat menemui 21 finalis America’s Next Top Model.

Ini bukan kali perdana 2NE1 beraksi di depan penonton internasional. Selain America’s Next Top Model, 2NE1 rupanya pernah tampil dalam acara MTV Iggy dengan lagu Lonely dan I Am The Best.

 

Simak cuplikan aksi 2NE1 yang memukau American Next Top Model:

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini