Sukses

9 Desember, Kunti dan Drupadi Mahabarata Datang ke Indonesia

Seluruh bintang serial Mahabharata dan Ramayana akan bergabung dan siap berkolaborasi dengan beberapa artis Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Para penggemar dan penikmat serial Mahabarata versi India sepertinya boleh sekali lagi bergembira karena para pemain serial TV itu akan kembali mengunjungi Indonesia. Tak hanya para pandawa, kali ini pemain Kunti, Shafaq Naaz dan Drupadi, Pooja Sharma turut berkunjung ke Tanah Air.

Menurut Nugroho Agung Prasetyo, Corporate Communications Manager Antv, jika sesuai rencana, Pooja Sharma dan Shafaq Naaz akan tiba di Indonesia pada 9 Desember 2014 mendatang.

Tak hanya dua orang wanita itu, bintang serial Mahabarata juga akan datang. Mereka yang belum sempat datang pada Mahabarata Show seperti Thakur Anoop Singh (Dretarasta), Arav Chowdharry (Bisma), dan Veebha Anand (Subadra). Bintang Serial Ramayana juga turut serta, Gagan Malik (Rama), Neha Sargam (Sinta), dan Neil Bhatt (Laksmana).



Mereka akan bergabung dengan Rohit Bhardwaj  (Yudhistira), Shaheer Sheikh (Arjuna), Saurav Gurjar (Bima), Vin Rana (Nakula), dan Lavanya Bhardwaj (Sadewa) yang lebih dulu berada di Indonesia.

Seluruh bintang serial Mahabharata dan Ramayana akan bergabung dan siap berkolaborasi dengan beberapa artis Indonesia dalam pagelaran kolosal `Mahacinta` di Taman Mini Indonesia Indah (TMII) Jakarta Timur pada 12 Desember 2014.

Pada Oktober 2014 lalu, Pandawa lima beserta Arpit Ranka, pemeran Duryudana dan Aham Sharma, pemeran Karna juga datang ke Indonesia untuk menggelar Mahabarata Show.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.