Sukses

Dewi Irawan Dedikasikan Piala Citra untuk Ria Irawan

Dewi Irawan meraih Piala Citra berkat penampilan maksimal kala berakting di film 'Tabula Rasa'.

Liputan6.com, Palembang Dewi Irawan tak pernah menyangka kalau namanya disebut sebagai peraih Piala Citra untuk nominasi Pemeran Utama Wanita Terbaik di Festival Film Indonesia (FFI) 2014.

"31 tahun saya berakting baru sekarang dapat Piala Citra. Nggak pernah menyangka kalau bakal dapat, luar biasa senangnya saya," ucap Dewi Irawan saat ditemui di Palembang Sports & Convention Center, Palembang, Sumatera Selatan, Sabtu (6/12/2014) malam.

Dewi Irawan meraih Piala Citra berkat penampilan maksimal kala berakting di film Tabula Rasa. Ia berhasil menyingkirkan sejumlah aktris muda seperti Prisia Nasution (Sokola Rimba), Atiqah Hasiholan (3 Nafas Likas), Revalina S. Temat (Hijrah Cinta) dan Maudy Koesnaedy (Soekarno).

Di tengah kebahagiaannya itu, Dewi Irawan juga mendedikasikan Piala Citra yang diterimanya untuk sang adik, Ria Irawan, yang sedang berjuang menghadapi kanker getah bening stadium tiga.

"Ini (Piala Citra) untuk Ria, supaya dia semangat, pulih, dan terus berjuang, berperang melawan kankernya," harap Dewi Irawan dengan mata berkaca-kaca.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini