Sukses

Kickboxer Versi Daur Ulang Ajak Kembali Jean-Claude Van Damme

Jean-Claude Van Damme sedang melakukan negosiasi tahap akhir untuk terlibat kembali dalam reboot Kickboxer.

Liputan6.com, Los Angeles Film Kickboxer menjadi salah satu judul yang mengangkat nama Jean-Claude Van Damme sebagai aktor beladiri papan atas setelah Bloodsport. Di situ, ia tampil bersama Dennis Alexio, mantan juara kickboxing dunia.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (2/12/2014), sang aktor kini sedang melakukan negosiasi tahap akhir untuk terlibat kembali dalam reboot atau daur ulang film laga tersebut yang aslinya dirilis pada 1989 itu.

Dalam film klasiknya, Van Damme berperan sebagai murid ahli seni bela diri. Namun jika kesepakatan untuk tampil dalam reboot sukses, kita akan melihatnya bermain sebagai guru beladiri, seperti dilaporkan The Hollywood Reporter.

Seharusnya, peran tersebut diambil oleh Tony Jaa, aktor beladiri asal Thailand yang juga terlibat di film Furious 7. Akan tetapi, ia terpaksa mundur karena konflik penjadwalan film kebut-kebutan yang dibintangi Vin Diesel dan mendiang Paul Walker itu.



Tak hanya Van Damme, reboot Kickboxer akan turut dibintangi oleh aktor Guardians of the Galaxy, Dave Bautista. Aktor Captain America: The Winter Soldier, Georges St Pierre dan Alain Moussi yang sempat dilibatkan dalam X-Men: Days of Future Past juga akan bergabung.

Pada reboot kali ini, John Stockwell didaulat sebagai sutradara berdasarkan naskah garapan Dmitri Logothetis dan Jim McGrath. Produksi film rencananya akan dimulai pada pekan ini di New Orleans.

Kisahnya bakal berpusat pada karakter Kurt Sloan yang dimainkan Alain Moussi. Kurt bertekad untuk mempelajari rahasia kickboxing agar bisa membalas kematian saudaranya yang dibunuh oleh karakter milik Dave Bautista bernama Tong Po.

Hingga kini, masih belum ada jadwal tayang reboot Kickboxer yang bakal diproduseri Ted Field dari Radar Film bersama Logothetis dan Nick Celozzi ini. Nama-nama seperti Mike Weber dan Peter Meyer juga terlibat sebagai produser eksekutif. (Rul/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini