Sukses

Tiffany SNSD Akan Duet dengan John Legend di MAMA 2014

Tiffany Girls Generation yang dikabarkan akan mendapatkan kesempatan berduat dengan John Legend.

Liputan6.com, Seoul Mnet Asia Music Awards 2014 atau MAMA 2014 merupakan ajang penghargaan bergengsi di Asia. Panggung akbar yang berlangsung di Hongkong, 3 Desember mendatang itu bertabur bintang ternama dari negeri ginseng, seperti EXO dan Girls Generation.

Selain itu, MAMA 2014 menghadirkan penyanyi dan musisi ternama dari Hollywood yaitu John Legend. Penyanyi ternama dunia tersebut disebut-sebut akan membawakan lagu ternama miliknya bertajuk All Of Me.

John Legend siap memberikan aksi fenomenal dengan menggandeng artis K-Pop yang berduet dengannya. Setelah sempat dirahasiakan, nama penyanyi Korea Selatan yang berkolaborasi dengan John Legend akhirnya terungkap.

Rupanya penyanyi beruntung tersebut adalah Tiffany `Girls Generation`. Meski belum ada pengumuman resmi, media di Korea Selatan sempat heboh dengan bocoran ini, dilansir dari Nate.



Tiffany disebut-sebut telah meninggalkan Korea Selatan hari ini, Selasa (2/12/2014). Kabar tersebut juga menyeruak dari penggemar Tiffany.

Tiffany mengunggah saat dirinya menyanyikan lagu All Of Me yang dipopulerkan John Legend. Hal itu seolah menjadi petanda jika Tiffany yang akan muncul di atas panggung bersama John Legend.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.