Sukses

Hamil Tua, Happy Salma Pamer Perut

Desember ini, usia kehamilan Happy Salma tepat sembilan bulan.

Liputan6.com, Jakarta Happy Salma dan suami, Tjokorda Bagus Dwi Santana memang sedang menunggu kelahiran anak mereka. Happy yang telah lama menunggu akhirnya berbadan dua.

Dikabarkan, wanita kelahiran Sukabumi, 4 Januari 1980 itu pada Oktober lalu sudah memasuki trimester kedua, sekitar memasuki hitungan tujuh bulan kandungan.



Memasuki November ini, Happy kembali memamerkan perut buncitnya itu di akun pribadi Instagramnya. Tampak sebuah foto ketika bintang film Sang Penari itu itu mengelus perutnya, sementara ia hanya terduduk di bawah pohon sambil tersenyum.

"Aku duduk aja deh...#outing @bikubali," tulis Happy yang saat itu diperkirakan sedang dalam kegiatan Outing di Bali. Karena sedang mengandung, tentu ia hanya santai-santai saja. Senyum bahagia Happy terbingkai di wajahnya.

Hal itu mengundang banyak perhatian di dunia maya. Sebanyak 433 tanda suka dibubuhkan di bawah gambar itu sedang  komentar yang terbaca menanyakan kabar si bayi, "nggak sabar liat babynya mbak."

Happy Salma dan Tjokorda Bagus menikah pada Oktober 2010 di Puri Sareh, Gianyar, Bali. Pangeran Tjokorda Bagus Dwi Santana adalah keturunan keluarga kerajaan Ubud Bali yang berdarah Bali-Australia. Demi menghormati pernikahannya, Happy diberi nama Jero Happy Salma Wanasari.

 

Happy Salma Ingin Melahirkan di Bali


 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.