Sukses

Pagelaran Model Victoria Secret, Siapa yang Paling Seksi?

Victoria Secret mengadakan pagelaran di London. Coba lihat siapa yang paling seksi?

Liputan6.com, London Kabar gembira bagi Anda pecinta model-model Victoria Secret.  Para `tentara` cantik tersebut sudah melakukan perjalanan dari  bandara JFK ke London.

Seperti dilaporkan Mirror, mereka sudah sampai di London pada Minggu (30/11/2014) lalu. Model Victoria Secret yang mendapat sebutan `The Angels` ini akan tampil pada 2 Desember nanti di Earl`s Court Arena, London. Ayo lihat, siapa yang paling cantik dan seksi?

Nama-nama model yang sering diperbincangkan seperti Candice Swanepoel, Rosie Huntington-Whiteley, Miranda Kerr, Heidi Klum, dan Tyra Banks. Mereka juga adalah selebriti Hollywood yang namanya pernah besar di Victoria Secret. Miranda Kerr, meski sudah tak lagi bersama Victoria Secret, ia masih sering saja dibicarakan.



Gadis-gadis cantik yang lain seperti Adriana Lima, Alessandra Ambrosio, Gisele Bundchen, Marisa Miller, dan masih banyak lagi. Wanita-wanita cantik itu tidak hanya sekadar menjadi model di atas catwalk, banyak dari mereka yang kemudian merambah dunia seleb atau menjajal kemampuan menjadi host.

Tak jarang juga bintang nan seksi tersebut mendapat produk iklan atau menjadi brand ambassador di Amerika Serikat dan London.

 (Put/Ade)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini