Sukses

Akikahan, Winda Viska Tak Kuasa Bendung Air Mata

Winda Viska menggelar akikahan anaknya Willis Mulya Tan, di kediaman Winda dan suami, Mulyadi Tan di Jalan Sadar Raya No 29, Ciganjur.

Liputan6.com, Jakarta Winda Viska menggelar akikahan anak pertamanya,  Willis Mulya Tan, di kediaman Winda dan suami, Mulyadi Tan di Jalan Sadar Raya No 29, Ciganjur, Jakarta Selatan, Minggu (30/11/2014).

Winda tampil kasual dengan mengenakan kemeja levis berwarna biru, yang dipadu selendang berwarna selaras dengan pakaiannya. Di dampingi sang suami, Winda terlihat sangat khusuk menjalani setiap prosesi akikahan tersebut.

Acara dimulai dengan pembacaan ayat suci Alquran dan shalawat bersama ibu-ibu pengajian yang berasal dari sekitaran rumah Winda dan Mulyadi.

Setelah itu, masuk ke acara inti dengan pemotongan rambut Willis oleh para jemaah yang hadir. Sembari menggendong dan membaca salawat, Winda  tak kuasa menahan air mata, lantaran kini ia telah menjadi wanita sempurna karena telah menjadi seorang ibu.

Sekadar diketahui Winda Viska dan Mulyadi Tan menikah pada 31 Oktober 2013. Setelah setahun menikah, Winda melahirkan secara normal anka pertamanya yang diberi nama, Willis Mulya Tan pada 31 Oktober 2014. Kebetulan bertepatan dengan ulang tahun pernikahan dirinya dan suami.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini