Sukses

Tampil Sendirian di JMF 2014, Zian Hengkang dari Zigaz?

Zian tak menjawab apakah ia hengkang dari band Zigaz.

Liputan6.com, Jakarta Lama tak muncul dengan bandnya, Zian Zigaz justru nongol di Jakarta Music Festival (JMF) 2014. Anehnya, Zian tampil sendirian tanpa ditemani personel Zigaz yang lain. Mengatasnamakan diri Zian & Friends, penyanyi bersuara rock ini membawakan lagu cover dari Godbless bertajuk Semut Hitam sebagai pembuka.

Kemudian, lagu Don't Wanna Miss a Thing dari Aerosmith dan Sobat dari Padi dipakai Zian untuk menggoyang panggung.

Tak hanya itu, ada perubahan mencolok yang terlihat pada diri Zian. Selain tampak lebih gemuk, vokalis yang pernah diisukan menghamili kekasihnya ini tampil dengan warna rambut pirang. Banyak yang bertanya apakah kini dirinya sudah mantap bersolo karier. Dengan santai Zian pun menjawab.

"Nggak kok, kalau band saya (Zigaz) lagi nggak ada (manggung), saya ya sama teman-teman saya ini. Biar bayarannya sendiri. Hahaha," ceplos Zian setengah bercanda di Lapangan D, Senayan, Jakarta Pusat, Sabtu (29/11/2014).

Seperti diketahui, pentas musik 36 jam nonstop ini menyuguhkan berbagai aliran pop, rock, jazz, rap, dangdut, melayu, reggae, dan musik tradisional. Acara ini juga dimeriahkan oleh 100 artis lintas generasi seperti Zaskia Gotik, Tegar, Siti Liza, Geisha, d'Masiv,  JKT48, Wali, Nia Daniati, dan The Rollies. (fei)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini