Sukses

Kisah Cinta Sebelas Duabelas dari Niar Prianita

Sebelum mencoba jalur musik, Niar Prianita sebelumnya sempat bermain sinetron dan menjadi model iklan.

Liputan6.com, Jakarta Lagu berjudul unik, Sebelas Duabelas baru saja dirilis penyanyi pendatang baru Niar Prianita. Dalam lagu ini, Niar bercerita mengenai kisah cinta yang berujung pahit.

Menurut Niar, lagu Sebelas Duabelas punya arti tersendiri baginya. "Lagu ini bercerita tentang pencarian cinta yang unik. Di mana tokoh dalam lagu ini berkeluh kesah tentang sulitnya menemukan kekasih yang diimpikan," kata Niar, saat ditemui di kawasan Kemang, Jumat (28/11/2014).

Meski pendatang baru di dunia tarik suara, Niar Prianita sebenarnya bukan orang baru di dunia entertain. Cewek kelahiran 17 Juli 1992 ini sebelumnya sempat bermain di beberapa judul sinetron. Islam KTP merupakan salah satu judul sinteron yang sempat dibintangi Niar. Cewek yang jago nge-DJ ini juga sempat menjadi model iklan.

"Karena saya ingin menjadi seorang entertainer sejati. Seorang entertainer sejati harus bisa di semua bidang, baik musik mau pun dunia seni peran," kata Niar.

Untuk single Sebelas Duabelas, Niar berharap lagu perdananya ini bisa diterima dan membawa keberuntungan baginya. "Saya yakin lagu ini bisa menyentuh hati yang mendengarnya. Lagu ini juga bisa memberikan suasana harmonis," sambung Niar.

Untuk menghasilkan lagu yang apik, Niar mengajak sejumlah musisi untuk terlibat dalam penggarapannya. Seperti mixing oleh Ivan Dewanto dan mastering nya, Kho Hok Laij di Brotherland Studio yang berada di bawah label Shefai Productions.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini