Sukses

Kisah Film Pedamping Star Wars: The Force Awakens Diungkap

Kisah film yang akan menjadi spinoff Star Wars: The Force Awakens telah dibeberkan.

Liputan6.com, Los Angeles Proyek film-film Star Wars selanjutnya sempat dikabarkan bakal memiliki sebuah spinoff alias kisah sampingan. Kabarnya kisah yang akan mendampingi Star Wars: The Force Awakens telah dibeberkan.

Dilansir dari Ace Showbiz, Selasa (25/11/2014), baru-baru ini bocoran cerita spinoff garapan Gareth Edwards dan Gary Whitta tersebut diumbar oleh laman SlashFilm dan bisa dibaca oleh para penggemarnya.



Menurut Slashfilm, film yang belum berjudul itu, akan berpusat pada sekelompok pemburu bayaran yang disewa untuk melakukan pencurian paling besar di dalam galaksi.

Rencana pamungkas mereka adalah untuk mencuri Death Star pertama. Cerita ini dilaporkan berada selama era kisah 'A New Hope' dan berfokus pada Luke Skywalker di sepanjang jalan untuk menjadi Jedi dalam trilogi aslinya.



Sayangnya, masih belum ada kepastian apakah plot tersebut akan benar dipakai. Namun yang pasti, Gareth Edwards sudah resmi menjadi sutradara, sementara Gary Whitta menulis naskahnya.

Spinoff pertama Star Wars ini direncanakan untuk tayang pada 6 Desember 2016 di Amerika Serikat. Sementara itu, `Star Wars: The Force Awakens` dijadwalkan untuk rilis 18 Desember 2015. (Rul/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini