Sukses

Marshanda Resmi Menjanda

Akhirnya keinginan Marshanda berpisah dari suaminya, Ben Kasyafani dikabulkan majelis hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat.

Liputan6.com, Jakarta Hakim Pengadilan Agama Jakarta Pusat akhirnya mengetuk palu putusan terkait sidang cerai Marshanda dan Ben Kasyafani. Hakim memutuskan mengabulkan gugatan Chacha --sapaan Marshanda-- untuk mengakhiri rumah tangganya yang dijalin selama tiga tahun.

"Hakim berpendapat bahwa tujuan dari rumah tangga tidak sesuai dengan maksud undang-undang, lebih banyak mudharat ketimbang manfaatnya," kata kuasa hukum Chacha, Aldilla Warganda, usai persidangan, Selasa (25/11/2014).

Dalam sidang final ini, Chacha memutuskan tidak hadir untuk mendengar amar putusan. Aldilla Warganda tak menjelakan kenapa Bintang Sinetron Bidadari itu enggan menemui hakim.

"Dia ada kesibukan, jadi nggak bisa datang," imbuh Aldilla Warganda ungkap alasan Marshanda tak hadir.

Sementara, Ben kasyafani justru datang. Ia terlihat rapi dengan setelan hitam dan didampingi pengacara Denny Kailimang. Usai keluar dari sidang, Ben terlihat tegar setelah menyandang status duda.(Jul/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.