Sukses

Disinggung Surat Nikahnya Palsu, Jessica Iskandar Melotot

Jessica Iskandar masih saja tutup mulut perihal pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald.

Liputan6.com, Jakarta Sikap diam dan penuh rahasia Jessica Iskandar terhadap pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald terus memancing perhatian awak media untuk mendapatkan penyataan seputar hal tersebut dari ibu satu anak itu.

Saat ditemui di kawasan Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Senin (24/11/2014) dini hari, Jessica Iskandar menjadi bulan-bulanan awak media yang terus mencecarnya dengan sejumlah pertanyaan mengenai pernikahannya dengan bule asal Jerman tersebut.

Termasuk, soal surat nikah yang kabarnya fiktif atau palsu. Saat disinggung soal hal itu, pemeran Kara di film Dealova tersebut langsung terdiam dan memasang ekpresi mata melotot kepada awak media.

"Jess katanya surat nikahnya bodong yah?," tanya salah satu awak media.

Meski memasang mata melotot mendengar pertanyaan tersebut, Jessica Iskandar tetap berjalan santai sambil mengembangkan senyum yang terguntai dari  wajah cantiknya.

Hingga kini, Jessica Iskandar belum juga buka suara perihal pernikahannya dengan Ludwig Franz Willibald. Padahal, melalui sidang di Pengadilan Negeri dan PTUN, tersingkap sebuah tabir kalau surat pernikahan Jessica Iskandar dengan Ludwig Franz Willibald fiktif.(Gie/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.