Sukses

Chelsea Islan Menari di Mal

Menurut Chelsea Islan, Indonesia memiliki banyak tarian tradisional yang saat ini dilupakan oleh generasi muda.

Liputan6.com, Jakarta Chelsea Islan ikut menyemarakkan ajang Indonesia Menari 2014 yang digelar di Grand Indonesia Shopping Town, Jakarta Pusat, Minggu (23/11/2014). Baginya, sebuah pengalaman berkesan sekaligus menyenangkan karena bisa menari bersama orang banyak.

"Aku antusias banget sama acara ini karena memang ini pertama kalinya aku menari dilihatin orang banyak. Menarinya juga di mal besar," ucap bintang sitkom Tetangga Masa Gitu tersebut.

Menurut Chelsea Islan, Indonesia memiliki banyak tarian tradisional yang saat ini dilupakan oleh generasi muda. Makanya, ia ingin berkontribusi untuk mengajak anak-anak muda, khususnya generasi penerus bangsa, dalam memperhatikan budaya nasional.

"Ini baru pertama kali aku lihat mal isinya anak-anak pakai baju adat, pakai baju tradisional semua. Nggak pernah ada kan yang seperti ini di hari biasa," timpal Chelsea Islan.

Ia berharap semangatnya dalam mencintai budaya bangsa menular kepada anak-anak muda lainnya.

"Sangat susah untuk anak muda sekarang pakai baju-baju adat, pakai batik aja mereka males kan. Mudah-mudahan ini menginspirasi mereka semua," harap Chelsea Islan.(Gie/Feb)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.