Sukses

Sheila Timothy Ingin Tebus Dosa kepada Anak

Selama syuting film Tabularasa, produser Sheila Timothy tak bertemu keluarganya berminggu-minggu.

Liputan6.com, Jakarta Kesuksesan film Tabularasa rupanya menyimpan dosa besar bagi sang produser Sheila Timothy. Ibu empat anak ini nyaris mengorbankan seluruh waktunya saat syuting dua tahun lalu. Alhasil, ia mengaku ingin menebus dosa kepada anak-anaknya.

"Kemarin sudah proses syuting Tabularasa panjang banget, dua tahun. Sekarang saya fokus ke keluarga dulu, istilahnya feeling guilty (merasa bersalah), saya bayar di sini. Ini waktu lowongnya menebus dosa yang dulu," kata Sheila ditemui di kawasan Jalan Agus Salim, Jakarta Pusat, Kamis (20/11/2014).

Saat itu, Sheila selama hampir dua pekan tak pulang ke rumah lantaran harus memantau kegiatan syuting. Dari situ, produser 42 tahun ini sering dikomplain oleh anak-anaknya.

"Iya protes soalnya Tabularasa syutingnya di Jonggol bisa satu atau dua pekan, nggak ke rumah. Makanya kadang anak-anak aku ajak ke kantor dan lokasi syuting, jadi dia tahu. Terus pas filmnya sudah jadi aku ajak nonton deh," terang wanita yang akrab disapa Lala ini.

Kemudian, dalam waktu dekat rencananya Sheila akan memberikan waktu khusus untuk berlibur bersama anak dan suami sebagai penebus dosa.

"Kami sih tiap tahun harus ada waktu bersama keluarga. Nah, nanti sekalian jadi penebus dosanya juga," tuntas kakak Marsha Timothy tersebut.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini