Sukses

Gelar Konser, Kerispatih Akan Tampil Formal

Kerispatih ingin tampil beda pada konser enam kota yang digelar akhir tahun 2014 ini.

Liputan6.com, Jakarta Grup band Kerispatih akan menggelar konser di enam kota. Namun, penampilan mereka akan berbeda. Mereka akan memakai jas tuksedo rancangan rumah mode Wong Hang.

Agar nyaman di atas panggung, sebelumnya mereka pun melakukan fitting baju. Pakaian ini mulai dikenakan Fandy (vokal), Badai (keyboard), Anton (drum), Arief (gitar), dan Andika (bass) pada 22 Desember 2014 mendatang di Makassar.

Idenya sendiri datang dari kelima cowok ini. "Mereka punya selera fesyen yang bagus. Mereka nggak cuma jago bikin lagu, tapi jago juga memilih pakaian. Maka jadilah pakaian seperti ini," kata Samuel Wongso.

Sedangkan warna merah yang jadi dipilih Samuel Wongso disesuaikan dengan karakter musik Kerispatih. "Band mereka kan romantis dan galau, jadi warna merah mewakili keromantisan. Ada sedikit motif bunga-bunganya juga," ujar Samuel.

Untungnya, para personel Kerispatih tak protes tampil dengan bunga. Justru mereka menyambut baik kostum yang dibuatkan Samuel. "Kita menyerahkan semuanya sama desainer. Kami hanya kasih masukan sedikit saja," ujar Badai.

Jadwal konser enam kota sudah mulai dilaksanakan Kerispatih pada 14 November 2014 silam di Semarang. Selanjutnya mereka akan tampil di Jakarta dan Medan, masing-masing 27 dan 29 November 2014 mendatang. Palembang pada 2 Desember 2014, disambung kota Surabaya, 5 Desember. Konser berakhir di Makassar pada 22 Desember 2014.(Put/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.