Sukses

Tengah Sakit, Jaja Mihardja Ikut Prihatin Kondisi Ria Irawan

Jaja Mihardja menganggap Ria Irawan sudah seperti anak sendiri baginya.

Liputan6.com, Jakarta Meski kondisi kesehatannya tengah tidak fit karena gangguan saluran kemih yang dialaminya, Jaja Mihardja pun sempat menuturkan keprihatinannya terkait kondisi yang tengah dialami oleh Ria Irawan.

Seperti diketahui, Ria Irawan mengalami gangguan kesehatan kanker getah bening stadium III. Selain itu, putri dari artis senior Ade Irawan itu juga mengalami situasi krisis ekonomi sehingga membuatnya harus bersusah payah membiayai pengobatannya.

Ketika disambungkan melalui telepon oleh putrinya, Jaja Mihardja menuturkan rasa prihatinnya kepada Liputan6.com terkait kondisi yang diderita Ria Irawan. "Jujur saya prihatin. Saya kenal baik dengan Ria. Bahkan akrab sama ibunya zaman lenong dan ngiklan di TVRI," ungkap Jaja, Rabu (18/11/2014).

Dengan masih masa pemulihan pasca operasi pengangkatan batu di saluran kemihnya, Jaja turut mendoakan Ria agar cepat mendapatkan kepulihan atas sakit yang dideritanya. Jaja juga mengungkapkan kalau usia Ria seumuran dengan anak-anaknya.

"Ria itu sepantaran anak-anak saya. Dan Ria itu memang punya penyakit berat. Dan saya puji dia itu kuat, berani. Kita doakan saja supaya dia cepat pulih ya," kata Jaja.

Saat ini kondisi kesehatan Jaja Mihardja pun semakin menunjukan perkembangan positif. Tidak beberapa lama lagi, selang yang tertanam di tubuhnya yang semua untuk membantunya buang air kecil akan dilepas. Dan dalam dua sampai tiga hari kedepan, Jaja kemungkinan besar diperbolehkan pulang.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini