Sukses

Jaja Mihardja Sakit, Syuting Film Terbengkalai

Jaja Mihardja harus menjalani perawatan intensif usai operasi saluran kemih. Namun, setelah sembuh nanti ia akan kembali sibuk syuting.

Liputan6.com, Jakarta Di usianya yang sudah menginjak 70 tahun, Jaja Mihardja tetap aktif di dunia entertain. Artis yang berjargon khas `apaan tuh?` ini masih rajin syuting film. Namun, ketika Jaja mengidap sakit ginjal dan kandung kemih, ia pun diharuskan beristirahat di rumah sakit. Film yang tadinya akan digarap pun ikut tertunda.

"Untuk sementara banyak yang tertunda, terutama syuting sebuah film layar lebar yang harus diundur sementara. Sampai nanti bapak benar-benar sembuh dan bisa bekerja kembali," ujar Denny Hidayat, putra kedua Jaja dihubungi via telepon, Selasa (18/11/2014).

Namun, jika sudah kembali sehat, pedangdut kelahiran 1 November 1944 ini berjanji akan kembali bekerja. "Sejak masuk rumah sakit, saya minta izin ke beberapa produser dan sutradara agar bapak istirahat sementara. Dan bapak siap bekerja kembali setelah sembuh," ucapnya.

Saat ditanya bagaimana kondisi terakhir Jaja Mihardja, Denny Hidayat menjelaskan bahwa kesehatan sang ayah sudah membaik. Jika sebelumnya Jaja kesulitan buang air kecil, usai dioperasi bintang film Get Marrier 2 itu sudah tak mengeluh sakit.

"Keluhan sih tidak ada. Komunikasinya berjalan baik juga. Ada perubahan yang baik, rasa sakitnya sudah hilang kata bapak," pungkas Denny.(Ras/Mer)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini