Sukses

Sukses Jalani Operasi, Jaja Mihardja Bisa BAK Lagi

Jaja Mihardja bisa bernafas lega. Operasi saluran kemihnya berhasil, dan kini dirinya tak sakit lagi saat buang air kecil (BAK).

Liputan6.com, Jakarta Setelah menjalani operasi saluran kemih pada Minggu (16/11/2014) lalu, kondisi Jaja Mihardja makin membaik setiap harinya. Bahkan kini, ia sudah dirawat di kamar pasien umum. 

Bukan itu saja, penyanyi dangdut dan juga bintang film Get M4rried ini sudah merasa lancar buang air kecil. Ia sudah tidak merasakan sakit.

"Alhamdulillah, sekarang nikmat banget dah bisa pipis kayak biasa lagi. Hikmahnya ya jangan sampai deh anak cucu ngalamin seperti ini. Ingat, kalau sudah berasa ingin pipis jangan ditahan-tahan. Begini nanti jadinya," ungkap Jaja Mihardja, saat ditemui di Rumah Sakit St Carolus, Salemba, Jakarta, Selasa (18/11/2014).

Jaja Mihardja pun bercerita kalau operasi saluran kemih yang dilakukannya itu berjalan hampir dua jam. Selama itu juga dirinya tak merasakan apapun karena ia minta dibius total.

"Pokoknya waktu itu saya sudah pesan sama dokter yang operasi kalau saya dibikin nggak berasa deh saat operasi," pungkas Jaja Mihardja tertawa.(Cho/Mer)


 

 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.