Sukses

Datang ke Pengadilan, Eddies Adelia Diteriaki Pengunjung

Teman-teman Eddies Adelia meneriaki sang artis untuk memberi dukungan.

Liputan6.com, Jakarta Ada kejadian menarik saat Eddies Adelia dibawa dari Rutan Pondok Bambu ke Pengadilan Negeri Jakarta Selatan, Selasa (18/11/2014). Sebelum menjalani sidang, Eddies diteriaki pengunjung yang tak lain merupakan teman-temannya.

Mereka berteriak untuk menyemangati Eddies dalam menjalani sidang lanjutan. "Yang kuat ya," teriak beberapa pengunjung. Eddies pun membalas. "Iya terimakasih," sahut Eddies.

Seperti diketahui, Eddies ditetapkan sebagai tersangka karena diduga ikut menikmati uang hasil pencucian uang yang dilakukan suaminya, Ferry Setiawan. Adapun Ferry sudah menjalani sidang lebih dahulu dan divonis lima tahun penjara lewat putusan PN Jakarta Selatan pada September lalu.

Pada sidang kali ini, jaksa penuntut umum (JPU) akan menghadirkan saksi guna membuktikan keterlibatan Eddies. Kendati demikian, Eddies mengakau tak pernah tahu kejahatan yang dilakukan suaminya.

"Kalaupun saya menerima uang, itu karena suami memberi nafkah ke saya. Jumlahnya besar karena suami kan pengusaha," papar Eddies.

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini