Sukses

Pemeran Nakula dan Sadewa Ternyata Suka Gadis Bali

Berada di Indonesia, membuat Vin Rana dan Lavanya Bhradwaj menyukai gadis-gadis di sini.

Liputan6.com, Jakarta Ini adalah pengakuan para pemain Nakula dan Sadewa dalam serial Mahabarata versi India. Kedua pria bernama asli Vin Rana dan Lavanya Bhradwaj tersebut mengakui mereka menyukai para fans di Indonesia, terutama gadis Bali.

Hal itu dikemukakan di depan awak media dalam preskon acara baru mereka `The New Eat Bulaga Indonesia` 17 November 2014 lalu.  

"Tentu saja aku sangat menyukai gadis Bali. Tapi aku juga suka gadis Jakarta. Tentu saja, aku kan seorang laki-laki," ujar Vin sambil tertawa. 

Tak lama, Lavanya mengambil mikrofon di tangan Saurav Gurjar, si pemeran Bima. "Aku juga suka (gadis Bali)," celetuk Lavanya yang langsung disambut tawa oleh teman-teman yang lain. 

Para pemain Mahabarata memang sempat mengunjungi Pulau Dewata setelah kedatangan mereka ke Jakarta awal Oktober lalu.

Vin menyatakan ia ingin menyaksikan patung-patung Pandawa versi Bali , "kami (pemain Mahabarata) sangat menyukai Bali dan kami akan kembali lagi suatu saat nanti. Memang saat itu kami sangat sibuk dengan perjalanan dan pekerjaan."

Vin Rana dan teman-temannya di Mahabarata saat ini sedang menggeluti bidang baru yaitu menjadi pembawa acara dan turun langsung membantu orang-orang golongan kecil dan tersingkir. 

 

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.