Sukses

Pemeran Wanita Mahabarata Segera Datang ke Indonesia

Pemeran wanita Mahabarata, Kunthi, Drupadi, dan Srikandi akan segera kunjungi Indonesia.

Liputan6.com, Jakarta Apakah Anda salah satu penggemar serial Mahabarata versi India? Tentu Anda tak melewatkan kesempatan ketika para pemeran Mahabarata datang ke Jakarta, Indonesia bulan lalu. Setelah Shaheer Sheikh dan teman-temannya, kini para pemain wanita Mahabarata akan segera mengunjungi Indonesia. 

"Cast Mahabarata yaitu Kunthi, Drupadi, dan Srikandi. Ada juga Bisma dan Destrarastra  yang akan datang bulan depan," ujar Kelly Da Cunha, GM Produksi Antv, di Kota Kasablanka, Menteng Pulo, Jakarta, Senin (17/11/2014).

Menurut Kelly, para pemain itu akan meramaikan Tanah Air pada awal bulan nanti tepatnya pada 12 Desember 2014. Para pemain wanita itu adalah Pooja Sharma pemain Drupadi, Shafaq Naaz pemain Kunthi, dan Shikha Singh sebagai Srikandi.

Sedangkan pemain pria adalah Arav Chaudhary sebagai Bisma dan Anoop Singh Thakur sebagai Destrarastra. Mereka akan menemui para fans di Indonesia. 

Selain itu, ada juga pemain lain dari Ramayana yang akan didatangkan dari India. "Ada spesial Mahacinta, Rama dan Shinta akan datang," tambah Kelly. (Put/Adt).

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini