Sukses

Kabar Dara Keluar dari 2NE1 Tiba-tiba Menyeruak

Sandara Park atau yang lebih dikenal sebagai Dara disebut-sebut akan hengkang dari 2NE1. Benarkah itu?

Liputan6.com, Seoul Dara selama ini dikenal sebagai personel girl band 2NE1. Namun, idola bernama asli Sandara Park itu memulai aktivitasnya sebagai artis di Filipina. Wajar saja, Dara telah memiliki nama di dunia hiburan. 

Di tahun 2004, Dara memulai perjalanan kariernya sebagai aktris di Filipina. Di tahun yang sama, agensi ternama YG Entertainment melihat tayangan film dokumenter Dara sehingga tertarik "meminangnya".

Akhirnya, Dara menerima tawaran YG Entertainment dengan menjadi trainee di tahun 2007. Dengan menjadi member girl band 2NE1 yang debut 2009 silam, nama Dara pun makin melejit. Dara mendapatkan banyak tawaran sebagai bintang iklan, salah satunya produk kosmetika ternama Clio.

(Dara saat bersama rekan-rekannya--Minzy, CL, dan Park Bom--di girl band yang membesarkan namanya, 2NE1)


Sebagai duta dari produk Clio, Dara melakukan kegiatan promosi fan meeting hanya untuk beberapa penggemar beruntung. Acara tersebut baru pertama kali dilakukan Dara.

Alih-alih diumumkan oleh agensi yang mengasuhnya--YG Entertainment--Dara justru melakukan promosi tersebut secara solo tanpa woro-woro dari manajemennya. Biasanya, jika ada kegiatan yang dilakukan artis asuhan YG Entertainment, pengumuman akan dilakukan melalui situs resmi. YG Entertainment justru sibuk mengiklankan acara yang dilangsungkan Epik High.

Kuat dugaan jika Dara disebut-sebut akan hengkang dari 2NE1, dilansir dari KPopstarz, Senin (17/11/2014). Bahkan, Dara juga melakukan unfollow akun media sosial Twitter resmi milik YG Entertainment.

* Follow Official WhatsApp Channel Liputan6.com untuk mendapatkan berita-berita terkini dengan mengklik tautan ini.

2 dari 2 halaman

Dara Sukses Menggelar Fanmeeting

Dara Sukses Menggelar Fanmeeting

Fanmeeting Dara dilakukan tak lama setelah ulang tahunnya berlangsung, 12 November 2014. Acara tersebut dihadiri puluhan penggemar Dara yang memadati wilayah Myungdong di Seoul, Korea Selatan.



"Setelah saya debut di Korea, akhirnya saya bisa melaksanakan fanmeeting pertama. Ini semua saya lakukan untuk Blackjack (sebutan penggemar 2NE1) yang selalu menemani saya," tulis Dara di akun Twitter miliknya.

"Sungguh menyedihkan karena saya melakukan ini sendiri. Tapi, saya senang karena bertemu dengan kalian, serta dukungan yang diberikan. Untuk penggemar yang ada di seluruh dunia, terima kasih. Saya bersyukur bisa bersama kalian. Jujur saja, kalian satu-satunya alasan yang membuat saya terus bekerja keras."

(Des/Adt)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini