Sukses

Buang Topeng Lama, Serial Scream Siapkan 'Kulit Manusia'

Serial televisi Scream dipastikan akan memakai topeng baru sebagai identitas penjahatnya.

Liputan6.com, Los Angeles, Amerika Serikat Anda pasti sudah mendengar kalau franchise Scream akan dilanjutkan dalam format serial televisi.  Tapi yang mungkin anda belum tahu,  topeng putih berbalut kain hitam yang selama ini jadi ikon dari franchise tersebut direncanakan akan dibuang dan digantikan oleh topeng baru.

Yang menarik, tidak hanya desainnya saja yang berbeda, topeng yang konon akan dibuat ulang dengan bahan lateks ini juga bakal memakai latar belakang yang jauh lebih realistis ketimbang empat film sebelumnya.

Bahkan, dilansir dari laman Bloody Disgusting, Senin (17/11/2014), penjahatnya nanti dikisahkan akan mendaur ulang topeng tersebut dari kulit korbannya.

"Ini lebih gelap, hampir lebih membumi ketimbang film sebelumnya. Versi topeng ini juga masih akan terus berkembang," ucap Mina Lefevre selaku salah satu petinggi di proyek ini.

Serial Scream Terinspirasi Horor Teen Wolf?

"Kami masih terus membicarakan ini. Tentang latar belakang topeng itu dibuat, apa tujuannya, dan bagaimana kalau lantas topeng itu berevolusi.

Yang pasti,  kalau di versi kemarin yang digunakan adalah bahan plastik dengan penjelasan yang belum cukup, versi ini bakal menampilkan cerita yang jauh lebih gelap dengan bahan yang lebih organik," lanjutnya menambahkan.

Rencananya, dibintangi oleh Willa Fitzgerald, Taylor-Klaus, Bobby Campo (The Final Destination), Connor Weil (Sharknado) dan Joel Gretsch (Witches of East End), serial anyar MTV ini diset untuk meluncur pada 2015 mendatang.(Feb/Rul)

* Fakta atau Hoaks? Untuk mengetahui kebenaran informasi yang beredar, silakan WhatsApp ke nomor Cek Fakta Liputan6.com 0811 9787 670 hanya dengan ketik kata kunci yang diinginkan.

Video Terkini